Agar Tidak Cepat Lelah Saat Berhubungan Intim
Agar Tidak Cepat Lelah Saat Berhubungan Intim

PULAUBERITA , Jakarta – Agar Tidak Cepat Lelah Saat Berhubungan Intim. Berhubungan badan dengan pasangan bukanlah aktivitas yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja. Bercinta membutuhkan stamina yang besar agar bisa berjalan dengan lancar. Kalau stamina tidak dimiliki dan gampang lelah, BOLA88 seks tidak akan memberikan kenikmatan dan pria atau wanita tidak bisa mendapatkan orgasme.

Agar hubungan seks bisa berjalan dengan lancar serta pria atau wanita tidak mudah lelah saat melakukannya, coba lakukan tiga hal di bawah ini dengan baik.

1. Berolahraga secara rutin
Hubungan seks tidak ubahnya melakukan olahraga. Kalau Anda lama tidak olahraga lalu tiba-tiba melakukan aktivitas tersebut secara intens tubuh akan jadi cepat capai. Dalam seks, hal itu juga sama. Kalau Anda tidak rajin berolahraga, stamina untuk berhubungan badan harus baik agar tidak mudah lelah dan letoy di tengah jalan.

Pria dan wanita disarankan untuk aktif berolahraga setiap hari minimal 3-4 kali dalam satu minggu. Olahraga bisa dilakukan dengan intensitas sedang selama 30-45 menit setiap sesinya.

2. Kurangi stres
Stres yang terjadi pada tubuh dan pikiran akan menyebabkan hubungan seks berjalan dengan terhambat. Pria dan wanita tidak akan berkonsentrasi dan fokusnya hilang setiap berhubungan badan.

Hubungan seks seharusnya dilakukan secara relaks. Kalau masih banyak pikiran, aktivitas ini akan membuat stamina menurun dan akhirnya mengecewakan kedua belah pihak.

3. Pola makan harus benar
Agar bisa greng di ranjang, pasangan harus makan dengan baik dan benar. Kalau makanan yang dikonsumsi setiap hari terlalu banyak lemak, kegemukan akan membuat hasrat menurun.

Agar gairah tetap terjaga dan stamina tidak habis di tengah jalan, perbaiki pola makan. Atau kalau ingin gairah lebih meningkat bisa mengonsumsi buah, BOLA88 sayur, dan daging yang menyebabkan stamina meningkat dan libido naik sebelum bercinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here