8 Jurus Seks Buat Si dia Cepat Orgasme
8 Jurus Seks Buat Si dia Cepat Orgasme

PULAUBERITA , Jakarta – 8 Jurus Seks Buat Si dia Cepat Orgasme. Menurut Betty Dodson, Ph.D, ahli dan konsultan seks dari Big apple, Amerika, kepuasan wanita bisa didapatkan dari beragam cara. BOLA88 “Tubuh wanita mempunyai banyak titik erotis yang bisa menimbulkan rangsangan, seperti tengkuk, payudara, ketiak, bahkan telapak kaki. Di antara semua itu, vagina adalah bagian yang paling umum dirangsang,” terangnya.

Betty Dodson juga menjelaskan bahwa masing-masing wanita mempunyai vagina yang berbeda, entah dari bentuknya maupun titik erotisnya.

“Mungkin satu wanita bakal sangat terangsang saat disentuh bagian klitorisnya, tapi bagi wanita lain, sentuhan pada bagian bibir luar vagina justru membuatnya lebih bergairah,” tambahnya.

Rangsangan pada vagina tak sebatas dengan penis saat penetrasi, tapi juga dapat dilakukan dengan beragam cara. Berikut eight jurus yang dapat membuat pasangan wanita Anda mencapai puncak kepuasan dengan cepat:

1. Jangan asal masuk.
Merangsang vagina dengan menggunakan penis, jari, atau lidah bukan berarti hanya asal memasukkan dan mengeluarkan jari secara cepat dan konstan – seperti layaknya sering Anda lakukan saat intercourse. Menurut studi yang dilakukan dalamomgyes.com, hanya 1 dari 48 wanita yang bisa menikmati gerakan penis atau jari yang keluar-masuk secara cepat. Sebaiknya, Anda melakukan beberapa variasi gerakan, seperti memutar atau menekuk, sehingga memungkinkan semakin banyak permukaan vagina terangsang.

2. Beda wanita, beda perlakuan.
Tak hanya soal selera pakaian, wanita pun tak mau disamakan cara merangsangnya. Sebelum Anda mempraktikkan, kenali dahulu “medan” focus on Anda. Klitoris dan bagian sekitar vagina adalah spot yang sensitif, jadi usahakan jangan membuatnya merasa iritasi.

3. Jangan langsung ke sasaran.
Banyak pria yang tak tahan untuk mengeksplorasi vagina sesegera mungkin. Itu kurang tepat karena banyak wanita yang akan merasa tak nyaman saat Anda “mengeksplorasi” vaginanya. BOLA88 Sebelumnya, berikan sentuhan ke beberapa bagian sensitif lainnya, seperti paha bagian dalam dan bagian atas vagina.

4. Concentrate on utama: klitoris.
Dari pendapat 2000 partisipan yang dikumpulkan oleh omgyes.com, ditemukan fakta bahwa seventy two% wanita menginginkan rangsangan di bagian klitoris untuk mencapai orgasme. Itu berarti Anda bisa menargetkan rabaan Anda dari titik itu. Sebelum memulainya, pastikan klitoris sudah dalam keadaan basah sehingga tidak akan terasa perih saat bersentuhan dengan jari.

5. Mulailah secara halus.
Mulailah penetrasi secara perlahan dan halus. Itu berguna untuk “mengenalkan” sentuhan pada kulit si Dia. Sentuhan lembut juga akan membangkitkan saraf-saraf tepi di sekitar location vagina.

6. Jaga tetap basah.
Agar si Dia tak merasa sakit saat jari Anda merangsangnya, usahakan agar vagina selalu dalam keadaan basah. Semakin terangsang, semakin vagina terlubrikasi secara sempurna. Jika tidak, Anda bisa menggunakan air liur atau ludah sebagai pelumas.

7. Perhatikan reaksinya.
Aksi menimbulkan reaksi. Rangsangan yang Anda berikan ke pasangan pasti akan menimbulkan reaksi. Anda perlu memperhatikan reaksi tersebut. Jika perlu, biarkan si Dia mengarahkan Anda pada bagian tubuhnya yang ingin dirangsang. Itu akan membuatnya makin nyaman dan cepat mencapai orgasme.

8. Lakukan dengan santai.
Salah satu alasan utama wanita memalsukan orgasmenya adalah dia merasa terburu-buru untuk segera menyelesaikan permainan. BOLA88 Agar dia lebih merasa santai dan nyaman, buatlah suasana serileks mungkin. Ikuti kemauannya. Setelahnya, kembali rangsang di titik itu – tanpa memaksa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here