5 Teknik Ciuman Basah Agar Pernikahan Lebih Romantis dan Bahagia
5 Teknik Ciuman Basah Agar Pernikahan Lebih Romantis dan Bahagia

PULAUBERITA , Jakarta – 5 Teknik Ciuman Basah Agar Pernikahan Lebih Romantis dan Bahagia. Setelah menikah, ciuman menjadi aktivitas favorit yang bakal dilakukan setiap hari. Apalagi, ketika Anda dan suami ingin berhubungan seks, ciuman panas akan menjadi bagian dari kegiatan foreplay yang bisa membangkitkan gairah. BOLA88 Nah, supaya ciuman basah dapat dilakukan dengan baik dan benar, tanpa merusak mood, ikuti beberapa teknik ciuman basah berikut ini.

1. Ciuman yang merangsang
Berikan ciuman basah yang bisa merangsang gairah. Sebuah studi menemukan bahwa ciuman bisa membangkitkan gairah karena dampak dari hormon testosteron dari liur pria. Jangan ragu untuk melumat lidahnya agar suami Anda semakin bergairah.

2. Jangan terlalu basah
Meski ciuman basah bisa membangkitkan gairah, tetapi hindari terlalu basah karena liur yang tumpah bisa merusak suasana.

3. Jangan biarkan bibir kering
Sebelum beraksi memberikan ciuman basah, Anda bisa membasahi bibir terlebih dahulu. Bibir yang basah bisa memberikan awal yang menyenangkan dalam ‘permainan’ Anda dan suami saat berhubungan intim.

4. Mulai dengan perlahan-lahan
Jangan langsung terburu-buru menciumnya. Berikan ciuman secara perlahan-lahan. Bila pasangan sudah mulai merespons, BOLA88 Anda bisa berikan ciuman yang lebih bergairah. Mainkan lidah Anda untuk menambah mood bercinta suami.

5. Berikan ciuman di area tubuh lain
Selain bibir, Anda bisa memberikan ciuman basah di daerah erotis lain pada tubuh, seperti pipi, leher, dan telinga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here