5 Posisi Bercinta di Bawah Shower yang Bikin Ketagihan
5 Posisi Bercinta di Bawah Shower yang Bikin Ketagihan

5 Posisi Bercinta di Bawah Shower yang Bikin Ketagihan

Pulauberita.com – Jakarta 5 Posisi Bercinta di Bawah Shower yang Bikin Ketagihan ,Mandi dengan pasangan sambil bercinta bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda berani melakukan hal-hal baru yang menantang. Tapi, pastikan Anda sudah membicarakan hal ini dengan pasangan Anda.

Sebelum Anda pergi ke kamar mandi, perhatikan posisi seks berikut menurut para ahli agar tidak membahayakan Anda berdua, seperti dilansir 7METER Womansday.

1. Seks duduk

Jess O’Reilly, PhD, pakar seks dan hubungan di Toronto, menyarankan posisi seks sambil duduk di bawah pancuran atau bak mandi. Posisi istri duduk di pangkuan suami dan saling berhadapan. Posisi teratas yang mengendalikan kecepatan, kedalaman, dan ritme.

2. Tinggi X

O’Reilly menyarankan posisi istri menghadap ke dinding kamar mandi dan membuka lengan dan kakinya untuk membentuk tanda ‘X’. Sementara posisi suami masuk dari belakang. Pastikan Anda tidak terpeleset karena Anda kehilangan cengkeraman kaki Anda, atau gunakan alas untuk mencegah Anda terpeleset.

3. Doggy Standing

Sunny Rodgers, seorang ahli seks klinis dan pendidik seks bersertifikat, merekomendasikan posisi suami memegang dari belakang pinggul istri, yang berjongkok dan memegang kursi. Posisi ini menambah stimulasi luar biasa untuk Anda dan pasangan, katanya. Kemudian dia menambahkan bahwa suami dapat merangsang payudara atau klitoris istrinya dalam posisi ini.

4. Seks Mandi Oral

Metode seks oral dengan pelumasan alami dari mulut. Posisi suami duduk di tepi bak mandi atau toilet, dan istri berlutut di depannya, kata O’Reilly.

5. Angkat Kaki

Posisi suami memegang satu kaki istri untuk memudahkan penetrasi, kata Rodger. Ini berarti bahwa hanya ada tiga kaki di lantai, tetapi posisi ini membuat pasangan saling berhadapan dan saling memuji untuk kesenangan yang diberikan. Sang suami bisa bersandar di dinding untuk menopang tubuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here