Habis ML kok Berdarah?. AWAS... Artikel ini ditunjukan untuk konsumsi dewasa!
Habis ML kok Berdarah?. AWAS... Artikel ini ditunjukan untuk konsumsi dewasa!

PULAUBERITA , Jakarta – 5 Ketakutan Terbesar Wanita Saat Malam Pertama. Dibalik rasa senang dan kenikmatan yang akan didapatkan pada malam pertama, BOLA88 ternyata banyak wanita yang masih menyimpan ketakutannya pada berhubungan intim  untuk pertama kalinya. Apakah Anda Salah Satunya?

Hubungan intim merupakan momen dimana anda dan pasangan saling menyatu sebagai istri yang saling mencintai. Karena hal itu, sudah seharusnya hubungan intim dilakukan dengan penuh keintiman dan perasaan.

Namun sayang, saat berhubungan intim malam pertama ternyata banyak wanita yang tidak melakukannya sepenuh hati. Rasa takut akan performa yang buruk dan rasa sakit yang membayangi menjadi faktor wanita merasa takut.

Nah, apakah anda calon mempelai wanita juga merasakan ketakutan juga saat ini?

1. Sakit Pada Saat Penestrasi
Banyak mitos bercinta pada malam pertama sering kali membuat wanita merasa takut. Salah satu mitos yang sering dipercayai adalah penestrasi pada malam pertama akan merasa sakit.

Perasaan tersebut sangat wajar dirasakan pada wanita. Karena itu agar hubungan intim tidak terasa sakit, sebaliknya anda dan pasangan melakukan pemanasan bercinta atau foreplay.

Hal ini sangat penting karena dapat memicu pelumas alami di organ intim keluar  sehingga penestrasi tidak terasa begitu  menyakitkan. Selain membuat penestrasi  lebih lancar, foreplay juga mampu membuat penestrasi lebih lancar, foreplay juga mampu membuat gairah bercinta anda berdua lebih teransang.

2. Terpikir Kebersihan Tubuh
Selain rasa sakit, kamu wanita juga merasa rasah ketika memikirkan kebersihan tubuhnya.
Mulai dari masalah rambut pada area miss V, aroma tubuh hingga penggunaan lingerie seksi yang digunakan apakah sesuai selera pasangannya atau tidak. Hal-hal seprti ini sangat menyiksa pikiran wanita.

Nah, untuk menenangkan kegelisahanwanita, peran suami sangatlah penting. Yap! memuji seputaran penam[ilan istri yang luar biasa dengan bisikan yang lembut merupakan cara sempurna untuk menenangan kegelisaan wanita.

3. Takut Merusak Suasana
Hubungan seksual biasanya dilakukan pada malam pertama setelah pernikahan. Tentunya kamar yang sudah ditata dengan rapi, nyaman dan romantis ini sangat dinanti-nantikan. Hanya saja ada kekhawatiran yang berlebihan, khususnya bagi kaum wanita.

ini dikarena kebanyakan wanita merasa canggung dan takut jika performanya saat malam pertama tak seuai dengan suasana BOLA88 kamar yang sudah di tata sedemikian romantisanya. Untuk itu, sebaiknya anda dan pasangan berusaha untuk mencapai apa yang di inginkan pada malam pertama.

Singkirkan segala ketakutan anda dan tidak perlu merasa tertekan. Sebab rasa stress yang terlalu berlebihan justru menjadi hal yang dakat merusak malam pertama anda.

4. Takut Terdengar Orang Lain
Momen malam pertama merupakan hal yang begitu penting dan sudah seharusnya dilakukan dengan sangat privasi untuk dilakukan bagi anda para pengantin baru.

Namun bagaimana jika malam pertama harus dilakukan dalam rumah dengan seluruh keluarga ada di dalamnya? tentunya anda para wanita akan merasa sangat canggung dan takut.

Biasanya wanita merasa takut akan mengeluarkan suara berisik saat sedang berhubungan intim. Hal tersebut sangat wajar sebab sudah seharusanya malam pertama dilakukan dengan rileks tanpa  beban tekanan.

Maka dari itu sebaiknya sebelum menikah anda dan pasangan sudah membicarakan akan melakukan hubungan intim dimana. Jika hotel dirasa lebih baik dan mampu menjaga privasi, maka sebaiknya bermalam saja di sana stelah resepsi selesai.

5. Takut Melakukan Posisi Yang Salah
Kebanyakan wanita mungkin merasa takut dan cemas berlebihan ketika ingin memulai  hubungan seksual pertama kali. Biasanya mereka takut melakukan posisi seks yang salah saat malam pertama , sehingga membuat pasangan merasa tidak nyaman dengannya.

Sebenarnya hal tersebut wajar saja terjadi karena ini adalah pengalaman hubungan seksual pertama salah sedikit bisa dimaklumi. BOLA88 Jika kurang puas pada malam pertama, Anda bisa mencoba posisis lainnya pada malam romantis selanjutnya.

Jadi tak perlu khawatir pasangan akan merasa tak nyaman. Agar gairah bercinta sama-sama terjaga pada sesi bercinta selanjutnya, Anda berdua bisa saling berkomunikasi membicarkan posisi apa yang paling disukai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here