Bola88
Bola88

Pulauberita.com – Jakata, Sudah bukan rahasia lagi bahwa payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang disukai, bahkan digilai, oleh pria. Salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh pria adalah ukuran payudara. Ada pria yang suka dengan payudara besar dan ada yang lebih memilih payudara kecil.

Bicara tentang ukuran payudara tentu tak bisa lepas dengan tren implan yang saat ini sedang marak. Implan payudara dilakukan wanita untuk membesarkan ukuran payudara mereka. Berdasarkan catatan dari American Society of Plastic Surgeons, lebih dari 290.000 wanita melakukan implan payudara pada tahun 2013 saja. Dengan begitu, sudah jelas ada banyak ‘payudara palsu’ di luar sana.

Lantas, bagaimana cara membedakan payudara yang asli dan palsu? Jangan khawatir para pria, dengan lima cara Bola88 ini Anda pasti akan bisa mengenali payudara yang asli dan palsu.

 

BACA JUGA : 5 KESALAHAN TERBESAR PRIA SAAT LAKUKAN MASTURBASI

 

1. Terlalu dekat

Rata-rata jarak antara payudara kiri dan kanan adalah dua sampai tiga inci (atau lima sampai tujuh cm). Namun ini berbeda dengan payudara implan. Kebanyakan payudara palsu atau implan akan berbentuk saling berdekatan bahkan menempel satu sama lain.

Biasanya dokter hanya akan memasukkan implan ke dalam payudara dan membuat payudara terlihat sangat dekat dan berkumpul di tengah dada. Jika payudara pasangan Anda terlihat seperti berkumpul di tengah dan menempel satu sama lain, kemungkinan itu adalah implan.

2. Terlalu tinggi

Payudara yang indah memang Bola88 tidak menggantung, namun juga tidak terlalu tinggi. Payudara yang terlalu tinggi dan terlihat sangat menonjol di dada bagian atas kemungkinan besar adalah payudara implan.

Posisi payudara yang asli biasanya setara di bagian bawah ketiak. Namun payudara hasil implan kebanyakan sejajar dan lebih tinggi dari payudara kebanyakan. Hal ini lebih mudah terlihat ketika wanita menggunakan pakaian renang karena jika menggunakan pakaian biasa, wanita banyak menggunakan push-up bra yang membuat payudara mereka terlihat lebih tinggi.

3. Terlihat seperti melon

Payudara yang asli memiliki bentuk seperti pear, tidak benar-benar bulat. Bahkan payudara yang besar pun, jika asli, tak akan berbentuk benar-benar bulat. Namun payudara hasil implan berbentuk bulat sempurna seperti melon. Ini adalah tanda bahwa payudara tersebut palsu.

Menurut Dr Rowe, payudara asli Bola88 akan berbentuk lebih bulat pada bagian pangkal, namun akan mengerucut dan berbentuk mirip pear semakin ke ujung. Namun payudara implan akan terlihat sangat bulat dari bawah ke atas. Ini karena implan yang ditanamkan seringkali berbentuk bulat.

4. Ada bekas luka

Operasi plastik biasanya dilakukan dengan empak titik akses pada tubuh untuk melakukan implan. Semua titik ini akan meninggalkan bekas luka. Titik tersebut antara lain pada pusar, antara payudara dengan dada berupa dua luka simetris pada bagian bawah payudara, di sekitar puting, dan di skeitar ketiak.

Jika wnaita itu menggunakan tank top dan mengangkat tangannya, Anda bisa melihat bekas luka sekitar dua inci atau lima cm di ketiaknya. Bekas luka pada ketiak adalah yang paling memungkinkan, karena bekas luka pada perut biasanya juga dilakukan ketika dokter melakukan operasi usus buntu atau usus lainnya.

5. Terdengar suara aneh

Tak biasanya tubuh wanita mengeluarkan suara aneh. Namun jika Anda mendengar suara dari bagian payudara, seperti benda yang bergerak, maka kemungkinan itu adalah implan payudara. Wanita yang melakukan Bola88 implan payudara saline dan bukan silikon biasanya akan menghasilkan suara aneh ketika payudara mereka bergerak, seperti ada cairan di dalamnya.

Suara ini juga bisa terjadi karena implan tak benar-benar memenuhi payudara mereka. Bisa jadi ada udara yang ada di dalam ketika implan dipasang, sehingga menghasilkan suara aneh tersebut.

Itulah beberapa tanda payudara yang palsu dan implan. Jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda di atas, bisa dipastikan bahwa payudaranya sudah tidak asli dan dia telah melakukan implan payudara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here