4 Tips Sukses Berhubungan Intim Meski Mr.P Suami Berukuran Kecil, Dijamin Tetap Bisa Puas!
4 Tips Sukses Berhubungan Intim Meski Mr.P Suami Berukuran Kecil, Dijamin Tetap Bisa Puas!

PULAUBERITA , Jakarta – 4 Tips Sukses Berhubungan Intim Meski Mr.P Suami Berukuran Kecil, Dijamin Tetap Bisa Puas!. Kepuasan berhubungan intim memang bisa datang dari berbagai faktor.

Bagi perempuan, BOLA88 perihal ukuran alat kelamin mungkin menjadi satu hal yang dipertimbangkan kala membahas kenikmatan berhubungan intim.

Tidak semua pria terlahir dengan ukuran Mr.P regular atau bahkan ekstra. Ada juga beberapa pria di dunia ini yang memiliki ‘aset’ cenderung istimewa atau kecil.

Namun, masih bisakah kita merasakan indahnya berhubungan intim jika suami miliki ukuran Mr.P yang tergolong kecil?

Jangan khawatir, Sahabat NOVA masih bisa rasakan gelora dalam hubungan seksual bersama pria yang memiliki Mr.P kecil dengan memerhatikan beberapa hal berikut.

1. Jangan membahas ukuran Mr.P

Percayalah, kenikmatan berhubungan intim tak hanya datang dari perihal ukuran aset saja.

Cobalah untuk tidak membahas masalah ukuran Mr.P dengan pasangan.

Selain merusak suasana berhubungan intim, hal ini juga bisa menyakiti hati dan juga harga dirinya.

2. Hati-hati dengan intercourse toy

Untuk pria lain yang memiliki ukuran Mr.P ordinary atau bahkan besar, berhubungan intim dengan sex toys bukan persoalan.

Namun beda halnya jika pasangan yang memiliki ‘aset’ mungil, keberadaan intercourse toys di atas ranjang bisa menggangu kepercayaan diri pasangan Sahabat NOVA.

3. Pelajari posisi berhubungan intim

Jika kita berpikir, berhubungan intim dengan pria yang memiliki Mr.P kecil akan mengurangi potensi orgasme, hal tersebut tentulah tidak benar.

Berdasarkan penelitian, seventy five persen perempuan berhasil orgasme karena memiliki daya berfantasi yang sensasional.

Maka dari itu, ukuran Mr.P BOLA88 bukanlah hal utama dalam urusan berhubungan intim selagi kita bisa menghidupkan fantasi seks.

Kita juga bisa mempelajari teknik baru atau posisi berhubungan lain yang bisa memaksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here