4 Manfaat Berhubungan Seks di Jam-Jam Tertentu
4 Manfaat Berhubungan Seks di Jam-Jam Tertentu

4 Manfaat Berhubungan Seks di Jam-Jam Tertentu

Pulauberita.com – Jakarta, 4 Manfaat Berhubungan Seks di Jam-Jam Tertentu ,Seks pada waktu yang berbeda dalam sehari memiliki manfaat kesehatan. Dari pagi hingga malam, bercinta memiliki manfaat sesuai dengan waktu bercinta dilakukan.

Pakar seks Kate Taylor mengungkapkan makna bercinta yang berbeda, seperti dilansir di laman Vbcash88 The Sun.

4 Manfaat Berhubungan Seks di Jam-Jam Tertentu

Jam 6 pagi untuk membantu kesuburan

Jika seseorang ingin memiliki anak, atur alarm untuk sesi bercinta di pagi hari. Menurut para ilmuwan di Zurich, sperma adalah hal yang paling sehat di pagi hari, dan secara bertahap menurun kualitasnya untuk sisa hari itu.

Bercinta sedini mungkin dapat meningkatkan peluang seseorang untuk hamil. Jika Anda sedang tidak ingin bercinta terlalu dini, aturlah hingga jam setengah delapan pagi, atau tunggu hingga jam 10 malam karena saat itulah level estrogen wanita memuncak.

Pukul setengah delapan pagi untuk membantu kesehatan seksual pria

Jika Anda perhatikan dengan seksama, pria tampaknya lebih siap untuk melakukan hubungan seks setelah mata mereka terbuka di pagi hari. Ini terjadi karena kadar testosteron paling kuat pada pria terjadi sebelum jam 8 pagi.

Jika pasangan berhubungan seks saat ini, itu bisa bermanfaat bagi pasangan dalam jangka panjang.

Sebuah studi di Amerika Serikat pada 2008 menemukan bahwa pria yang melakukan hubungan seks setidaknya sekali seminggu memiliki setengah kemungkinan mereka menderita disfungsi ereksi di atas usia 50 tahun, dibandingkan dengan pria yang tidak sering berhubungan seks.

Hal hebat lainnya tentang sesi pagi adalah otot-otot akan lebih kuat, yang berarti ia akan memiliki lebih banyak stamina.

Pukul setengah sembilan pagi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Segala jenis aktivitas seksual sebelum siang hari dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Klimaks di pagi hari secara teratur dapat meningkatkan tingkat imunoglobulin A dalam tubuh, yang merupakan antibodi yang membantu melawan infeksi.

Cara mudah untuk mendorong keinginan melakukan hubungan seks di pagi hari adalah menikmatinya saat mandi.

Pada jam 12 siang untuk menghilangkan stres

Sebuah penelitian di Amerika Serikat yang dilakukan oleh Universitas Negeri Georgia menjelaskan bahwa melakukan hubungan seks secara teratur dapat mengurangi tekanan darah sistolik dan mengurangi rasa takut yang dirasakan sebelum melakukan tugas berat.

Cobalah memesan kamar hotel untuk meningkatkan keinginan bercinta saat makan siang. Berhubungan seks pada waktu yang berbeda dapat meningkatkan tingkat dopamin di otak, yang akan membuat gerakan seks harian lebih menyenangkan.

Pukul 3 sore untuk meningkatkan kesehatan jantung

Berhubungan seks pada jam 3 sore dapat meningkatkan perasaan cinta dan kepercayaan di antara pasangan, dan sangat baik untuk kesehatan, karena itu meningkatkan penyembuhan dan menurunkan tingkat hormon kortisol, bahan kimia stres yang berkontribusi terhadap penyakit jantung.

Pukul 7 malam untuk orgasme terbaik

Sebuah penelitian di Texas menemukan bahwa wanita mengalami aliran darah 169 persen lebih banyak ke daerah yang lebih rendah, yang mengarah pada orgasme yang lebih cepat dan lebih kuat.

Orgasme yang teratur dapat menjaga klimaksnya kuat dan bahkan dapat menghentikan inkontinensia (suatu kondisi di mana seseorang tidak dapat mengontrol buang air kecilnya).

Jam 10 malam untuk tidur nyenyak

Orgasme dapat meningkatkan kadar hormon prolaktin dan melatonin, yang menyebabkan kantuk dan ketenangan.

Seks melepaskan endorfin yang meningkatkan kebahagiaan, dan bertindak sebagai amnesia alami, yang membantu seseorang melupakan bagian-bagian yang membuat stres sepanjang hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here