4 Kata Yang Ampuh Untuk Merayu Pasangan Berhubungan Seks

4 Kata Yang Ampuh Untuk Merayu Pasangan Berhubungan Seks

Pulauberita.com – Jakarta 4 Kata Yang Ampuh Untuk Merayu Pasangan Berhubungan Seks ,Berhubungan seks memiliki banyak manfaat kesehatan. Namun, terkadang seseorang bingung dalam merayu pasangannya agar mau melakukan ini.

“Akhir-akhir ini, tagar #SeduceSomeoneInFourWords telah menyebar di Twitter. Ribuan pengguna Twitter bahkan berbagi tagar tersebut dengan meme lucu,” dikutip dari Daily Star Vbcash88 (24/1/2020).

Dilansir dari Dailystar.co.uk, melakukan percakapan nakal di tempat tidur adalah cara ampuh untuk membumbui kehidupan seksual. Namun, dalam beberapa kasus ini bahkan dapat dianggap aneh.

Ada beberapa cara yang pengguna Twitter bagikan dalam merayu pasangan. Metode-metode ini dibagikan dalam bentuk meme dengan bumbu humor.

Misalnya, untuk pecinta sepak bola, cara terbaik untuk merayu pasangan adalah dengan mengatakan “VAR telah dihapus” atau VAR telah dihapus. Dalam permainan bola, VAR adalah Video Assistant Referee atau video assistant referee. Beberapa kode sulit dipahami dan tidak berlaku secara universal.

Kode-Kode Lainnya

Ketika pecinta makanan ingin bercinta, mereka berkata “Aku akan membelikanmu makanan,” atau aku akan membelikanmu makanan. Toko roti Greggs yang populer digunakan sebagai bahan yang bertuliskan “Temui aku di Greggs” atau temui aku di Greggs.

Pecinta media sosial biasanya dengan mudah mengatakan “Saya memiliki Verifikasi Twitter” atau saya memiliki verifikasi Twitter yang menunjukkan bahwa orang tersebut sudah cukup umur untuk melakukan hubungan seks.

“Hei, suka cheesecake” juga merupakan salah satu ungkapan yang dibagikan pengguna Twitter dengan tagar #SeduceSomeoneInFourWords. Ada juga pengguna Twitter yang menulis di taksi “Uber Anda telah tiba”.

Selain semua kata-kata itu, survei sebelumnya telah dilakukan pada empat kata yang paling disukai wanita untuk dirayu. Daily Star Online menyediakan beberapa pilihan yang dipilih oleh 5.300 wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here