4 Jenis Orgasme yang Dapat Kamu Rasakan Saat Bercinta
4 Jenis Orgasme yang Dapat Kamu Rasakan Saat Bercinta

PULAUBERITA , Jakarta – 4 Jenis Orgasme yang Dapat Kamu Rasakan Saat Bercinta. Bicara seks, nggak lepas dari orgasme. BOLA88 Apa itu orgasme? Melansir dari Health.com, para ahli mengatakan kalau orgasme adalah refleks fisik yang muncul ketika otot mengencang selama gairah seksual dan menjadi rileks melalui rangkaian kontraksi ritmik. Secara sederhana, orgasme merupakan kepuasan atau klimaks seksual yang seseorang rasakan saat bercinta.

Faktanya, ada berbagai jenis orgasme yang dapat seseorang alami. Tiap-tiap jenis orgasme ini tergantung pada area tubuh yang mendapat rangsangan dan cara memberikan rangsangan itu. Apa saja, ya? Lihat daftarnya berikut ini.

1. Orgasme G-spot
Area G-spot berada di dinding depan vagina, di pertengahan antara pembukaan vagina dan mulut rahim. Meski nggak dapat dilihat secara langsung, kamu dapat merasakannya dengan memasukkan jarimu. G-spot ini terasa seperti benjolan yang lembut.

Menekan area G-spot dan mengelusnya secara lembut dapat membuatmu merasakan orgasme G-spot. Para ahli mengatakan, ketika mengalami gairah seksual, area G-spot akan membengkak dan mendorongmu untuk melepaskan orgasme.

2. Blended orgasm
Jika mampu merasakan 2, 3, atau bahkan 4 kali lipat dari intensitas orgasme, ini merupakan jenis yang tepat untukmu. Blended orgasm adalah klimaks yang terjadi ketika beberapa area tubuh yang sensitif menerima rangsangan secara bersamaan. Contohnya, penetrasi g-spot bersamaan dengan memberikan rangsangan sentuhan pada klitoris adalah salah satu cara untuk merasakan orgasme yang cukup intens.

Kamu dapat mengombinasikan beberapa tipe rangsangan untuk mendapatkan blended orgasm ini. BOLA88 Semakin banyak rangsangan, semakin banyak aliran darah terjadi, dan semakin intens orgasme itu. Jika ingin mendapatkannya bersama pasangan, coba posisi woman on top. Karena dengan posisi ini, pasangan dapat leluasa memberikan rangsangan pada lebih dari satu bagian tubuhmu.

3. Orgasme anal
Nggak semua orang senang melakukan seks anal. Namun, seks anal dapat memberikan orgasme yang cukup intens. Ini dapat terjadi karena anus dan rektum berdekatan dengan vagina dan klitoris, serta terhubung oleh jaringan tipis bernama perineum. Bagian-bagian intim ini saling berbagi saraf dan otot, termasuk otot dasar panggul yang sangat sensitif untuk sebagian besar perempuan. Jadi, memberikan rangsangan pada bagian tersebut dapat memicu orgasme vagina dan anal.

4. Orgasme zona sensitif dalam vagina
Klitoris dan g-spot bukan hanya area sensitif yang dapat memberikan klimaks luar biasa dalam bercinta, lho. Para ahli, peneliti, serta sebagian perempuan mengungkapkan ada zona sensitif lainnya dalam vagina yang dapat membuatmu melepaskan orgasme ketika menerima rangsangan. Ini kemudian disebut sebagai deep vaginal orgasm.

Ada area yang disebut A-spot, berada di anterior dinding vagina tepat di bawah mulut rahim. Lalu, ada O-spot, yang berada di dinding belakang vagina, hampir berada di belakang mulut rahim. Sayangnya, area-area ini memang nggak dapat dilihat secara langsung. Namun, ligamen ini memiliki banyak saraf yang sensitif untuk sebagian besar perempuan. BOLA88 Jadi jika dapat memberikan rangsangan sampai ke area itu, kamu dapat merasakan orgasme yang sangat intens. Para ahli berpendapat, ini dapat menyebabkan rahim berkontraksi selama orgasme.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here