3 Tips Cara Bercinta untuk Pasangan yang Sedang LDR
3 Tips Cara Bercinta untuk Pasangan yang Sedang LDR

3 Tips Cara Bercinta untuk Pasangan yang Sedang LDR

Pulauberita.com – Jakarta 3 Tips Cara Bercinta untuk Pasangan yang Sedang LDR ,Bagi pasangan yang menikah dengan hubungan jarak jauh (LDR / hubungan jarak jauh), gairah seks yang menggairahkan bisa menjadi masalah. Itu sebabnya pasangan LDR harus lebih kreatif daripada pasangan lain yang tinggal di rumah yang sama.

Di Amerika Serikat, diperkirakan ada 3,75 juta pasangan menikah yang hidup terpisah. Bukan berarti cinta Anda untuk pasangan Anda akan mereda hanya karena LDR.

Ada risiko mengurangi cinta, tetapi hubungan intim dapat dibangun, “kata Dr. Phillip Lee dan Dr. Diane Rudolph, co-Couples Therapy di Weill Cornell Medicine, seperti dilansir oleh Time Vbcash88.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa dilakukan pasangan LDR untuk menjadi lebih intim, seperti dikutip oleh Bustle:

1. Buat akun email pribadi dengan pasangan

Anda dapat membuat akun baru (jangan menggunakan akun kantor atau akun pribadi) yang isinya mengundang pasangan untuk foreplay dari jarak jauh. Yakinkan pasangan Anda untuk melakukan hal yang sama.

Dengan menggunakan akun penyamaran, Anda akan merasa lebih aman untuk berkomunikasi satu sama lain tanpa salah mengirim ke orang lain yang terdaftar di akun Anda. Selain itu, Anda akan merasa lebih percaya diri dan lebih terbuka dalam mendiskusikan apa pun dengan pasangan Anda melalui akun tersamar ini.

2. Kirim hadiah kejutan

Secara spontan, Anda dapat mengirim barang-barang nakal seperti video, buku, mainan seks, dll. Yang terbungkus rapat dengan catatan yang membuat pasangan Anda akan selalu mengingat Anda ketika bermain sendirian.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang hanya untuk meyakinkan pasangan Anda bahwa Anda selalu memikirkannya. Bahkan pakaian dengan aroma Anda bisa menjadi kejutan dan membuat Anda lebih terbakar ketika Anda bertemu nanti.

3. Atur Suasana Hati Anda Saat Panggilan Video

Dengan teknologi yang semakin canggih, tidak mungkin bagi Anda dan pasangan untuk melewatkan ini. Kadang-kadang Anda mungkin memiliki video seks dengan pasangan. Namun, tanpa persiapan, kebahagiaan yang dirasakan juga akan berkurang (meskipun sedikit).

Tentukan waktu luang Anda bersama dan buat suasana lebih intim. Anda mungkin lebih nyaman melakukannya di kamar mandi daripada di ruang makan ketika Anda baru saja selesai makan. Akhirnya, jangan lupa mengisi baterai ponsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here