3 Tahapan Penting saat Bercinta demi Meningkatkan Kepuasan Seksual
3 Tahapan Penting saat Bercinta demi Meningkatkan Kepuasan Seksual

PULAUBERITA , Jakarta – 3 Tahapan Penting saat Bercinta demi Meningkatkan Kepuasan Seksual. Kehidupan seks pasangan suami istri memang perlu dibangun dengan baik agar performa di atas ranjang semakin memuaskan.

Perlu diingat bahwa performa di atas ranjang menjadi kunci hubungan seks bersama pasangan lebih menyenangkan dan harmonis. BOLA88 Demi kebahagiaan masing-masing pihak, maka penting sekali mempelajari informasi terkait seks untuk bisa meraih kenikmatan saat berhubungan.

Demi meningkatkan kepuasan secara seksual, ada tiga tahapan penting yang perlu diketahui saat bercinta. Tiga tahapan penting agar menciptakan pengalaman seks yang menyenangkan yakni foreplay, interplay dan afterplay.

Jika ingin mengetahui informasi terkait tahapan cara bercinta yang perlu dipahami oleh suami istri, kali ini Popmama.com telah merangkumnya.

Yuk, pahami tahapan ini agar kehidupan seks di atas ranjang semakin seru dan membahagiakan!

1. Foreplay menjadi sesi pemanasan yang dapat meningkatkan rangsangan



Foreplay adalah bagian awal yang penting saat berhubungan seksual. Foreplay termasuk istilah yang memang digunakan ketika sedang melakukan persiapan atau pemanasan saat bercinta bersama pasangan. Pemanasan ini bertujuan untuk membangkitkan gairah agar semakin intim dan mengurangi rasa canggung saat berada di atas ranjang.

Sebelum melanjutkan tahapan bercinta ke arah interplay atau intercourse, kedua belah pihak memang harus melewati sesi foreplay.

2. Interplay atau intercourse menjadi sesi di mana penis akan berpenetrasi ke dalam vagina



Interplay atau intercourse adalah tahapan bercinta ketika kedua belah pihak sudah cukup merasakan foreplay melalui sebuah ciuman serta sentuhan di beberapa titik sensitif. Sesi ini akan ditandai dengan vagina mengalami lubrikasi dan penis sudah mulai tegang serta siap beraksi. Pada sesi interplay akan terjadi proses penetrasi ke dalam vagina, sehingga sesi ini menjadi bagian inti saat berhubungan seksual.

3. Afterplay menjadi sesi pendinginan setelah bercinta penuh gairah di atas ranjang
Afterplay adalah tahap pendinginan yang perlu dilakukan setelah selesai orgasme. Mengingat saat sesi bercinta cukup membuang banyak energi, BOLA88 sehingga kedua belah pihak akan sama-sama merasa lelah. Tahap afterplay perlu dilakukan untuk menciptakan hubungan lebih intim, bukan justru saling berbalik badan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here