PEMAIN
PEMAIN

Pulauberita.com, Jakarta – Kabar buruk datang dari winger Barcelona Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis itu kembali masuk ruang perawatan karena cedera.

Dembele mengalami robekan hamstring di paha kanannya saat mengikuti sesi latihan. Akibatnya, Dembele kemungkinan harus menepi untuk sisa kompetisi musim ini.

Cedera yang dialami Dembele tentu saja membuat situasi di lini depan Barcelona semakin rumit. Sebab, mereka sebelumnya sudah kehilangan Luis Suarez karena cedera.

Cedera memang menjadi momok bagi Dembele. Sejak bergabung dengan tim Catalan pada musim 2017/2018 sampai saat ini, mantan pemain Borussia Dortmund itu sudah sembilan kali cedera.

Dengan seringnya sang pemain menepi, kontribusi Dembele bisa dibilang tidak maksimal. Karena itu, Barcelona mungkin perlu mempertimbangkan untuk mencari pengganti Dembele.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menggantikan Ousmane Dembele di Barcelona seperti dilansir Sportskeeda 7meter:

1.Raheem Sterling (Manchester City)
Sterling saat ini merupakan salah satu pemain terbaik Manchester City. Penampilannya di Etihad Stadium semakin mengkilap setelah ditangani Josep Guardiola.

Pemain asal Inggris itu sudah mencetak 20 gol dan enam assist dari 35 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, Sterling juga sudah memenangkan enam gelar termasuk dua Premier League.

Setelah meraih kesuksesan di Inggris, Sterling mungkin butuh tantangan baru. Ia bisa mencoba kesempatan bermain dengan Lionel Messi di Camp Nou.

2.Serge Gnabry (Bayern Munchen)
Gnabry bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2017. Penampilan skuad asal Jerman itu berkembang cukup pesat di Bundesliga.

Gnabry mendapat kesempatan bermain cukup banyak bersama Bayern pada musim. Sejauh musim yang sedang bergulir, winger berusia 24 tahun itu sudah 12 gol dan 8 assisut dari 25 penampilan di semua kompetisi.

Bayern sedang mengincar Leroy Sane untuk memperkuat sektor sayap. Kedatangan pemain Manchester City itu mungkin bakal mempengaruhi nasib Gnabry di Allianz Arena.

3.Jadon Sancho
Sancho datang ke Borussia Dortmund dari Manchester City pada tahun 2017. Sejak saat itu, Sancho mengalami perkembangan pesat dalam kariernya.

Tetapi, Sancho dikabarkan sudah tidak betah bermain di Signal Iduna Park. Sang pemain disebut-sebut ingin meninggalkan Dortmund di bursa transfer.

Namun, Chelsea dan Manchester United kabarnya juga berminat merekrut Sancho. Karena itu, Barcelona harus bisa mengajukan tawaran yang menarik untuk menariknya ke Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here