101 Tip Foreplay yang Wajib Diketahui (II-Habis)
101 Tip Foreplay yang Wajib Diketahui (II-Habis)

PULAUBERITA , Jakarta – FOREPLAY –101 Tip Foreplay yang Wajib Diketahui (II-Habis).  atau pemanasan sebelum bercinta – merupakan kegiatan yang memberi pengalaman bercinta yang tak terlupakan. BOLA88 Bahkan Para ahli menyimpulkan,wanita butuh waktu fifteen menit untuk pemanasan supaya puas bercinta sampai klimaks dan orgasme.

Sayangnya, tidak banyak pria yang mengetahui idea-suggestion dari melakukan foreplay. Bila Anda salah satu diantaranya, tak usah cepat cemas. Sebab, kami sudah mengumpulkan ulasannya untuk Anda. Berikut penjelasan lengkapnya.

Jangan terburu-buru

“Jika pasangan Anda tidak mendapatkan pemanasan yang baik, maka seks itu sendiri-pun tidak akan menjadi seks yang nikmat baginya, dan yang jelas Dia tidak akan dapat memberikan kenikmatan yang Anda inginkan.” terang Dr. Patti Britton, PhD, pelatih seks terkemuka dunia, seksolog, penulis di sexcoachu.com, juga mentor seksologis. Pasangan, menginginkan seks yang dapat dinikmati, jadi tidak ada salahnya sedikit bermain-key. Percayalah, semua akan indah pada akhirnya.

Gunakan kedua tangan

Jika merangsang Dia dengan satu tangan di place kewanitaannya, tangan yang satunya dapat Anda gunakan untuk menstimulasi payudaranya, atau region pribadi lainnya. Wanita membenci laki-laki yang malas. Tidak ada yang lebih aneh dan kaku  ketika Anda melakukan hubungan seks dan Anda melakukannya hanya sambil menatap pasangan. Cium dirinya! Ia tidak peduli di mana, tapi setidaknya jangan hanya melakukan penetrasi saja. Hampir sama seperti poin sebelumnya, mereka akan sangat menyukai jika Anda melakukan beberapa hal sekaligus.

Nikmati penampilan pasangan

Jika si Dia menggunakan sesuatu yang seksi, atau berenda, itu Dia lakukan untuk Anda. Jika Anda tidak menyadarinya, itu akan membuatnya merasa sia-sia. “Jangan langsung terburu-buru walau jika Anda melihat ia dalam balutan yang seksi. Perhatikan Dia dengan penampilannya (yang sebenarnya tidak nyaman baginya) walau hanya sebentar saja, karena Anda mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi,” terang Dr. Ian Kerner.

Beri gigitan kecil

Menurut Dr. Ian, kuncinya di sini adalah gigitan. Bukan berarti memperlakukan pasangan seperti sepotong daging sapi. BOLA88 Tapi lakukan dengan lembut dan ringan di telinga, puting, atau leher. Namun, ini tidak berlaku untuk space ‘bawah’ mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here